my playlist

nothing to do..

Kamis, 27 Januari 2011

hola bloggy!!
hm gini, mau cerita dikit sih. jadi begindong, kemarin rabu anak SMAPA kan pada libur, kelas 3 pada TO. nah saya sama sekali tidak ada kerjaan. mau online kok bosen, mau maen males, mau belajar sih, tapi lagi agak pusing *alesankoya. nah pada tau aku ngapain? jadi aku iseng iseng gitu nelpon lewat telpon rumah ke temen2. suara dibuat buat, dan berkata "halo, bisa bicara dengan Tole? saya dari Sapipole". klik langsung ditutup. HAHA praktis ngakak toh ya. sampek guling2. lucu deh. tapi dipikir pikir kurang kerjaan amat yah -,-
setelah berpikir dan merenung, akhirnya aku sama kakak ke gramedia. secara ada diskon 70% gitu. yah siapa sih yg enggak mau diskonan *tipikalorangbokek. dan beli beberapa buku doang. abis itu pulang terus tidur. flat banget kan kehidupan saya..

sekian dan terimakasih


saya yang gila

0 komentar:

Posting Komentar


I made this widget at MyFlashFetish.com.