my playlist

Big Thanks to Rhoma Irama

Jumat, 24 Desember 2010

jadi gini bloggy, mau dikit cerita tentang kejadian aha moments, jd gini ceritanya:

     suatu malam yang cerah,well, agak mendung sih. aku lagi twiteran. nah ada tweet dari temen yang menarik perhatian gitu, ada hastagnya #aha #ahamoments gitu. yah berhubung waktu itu aku lagi newby, yaudah deh ikut ikutan pake hastag gitu, biar dikira udah mahir *padahalenggak. nah, karena waktu itu musim bola dunia, jd saya ngetwit begindong :

    "AHA! daripada bingung mau ngapain mending begadang liat bola sambil nyanyi begadang jgn begadang nya bang rhoma irama. syalalala #ahamoments"

nah, 5 detik setelah tweet itu ditweet, aku langsung ngorok, hahaha. jadi ceritanya tweet itu sebuah kebohongan besar.

kukuruyuk *dramatisasi visual, ayam berkokok menandakan pagi hari datang *yaiyalah. nah saya sangat terkejut sekali *lebay sewaktu ada sms masuk dari temen, yang bunyinya "eh elo menang aha moments tuh" hah? menang apaan sih? perasaan enggak ikut kontes apa apa. yaudah deh tidur lagi *haha tipikal orang indonesia

5 tahun kemudian aku bangun. nyetel tipi. eh ada iklan kontes twit sama poto gitu di iklan aha. iklannya orang nya yg mangap mangap sambil nuding aha! *sumpah tiap liat ini iklan hawanya ayak liat ikam mas koi sekarat*. hening.. 10 abad kemudian. astaga aku menang kontes yang ini toh! langsung buka laptop buka baju celana twitter cek mention. bener aja banyak mention DM dari Aha. ternyata aku dapet modem Aha. Alhamdulilah Tuhan.

shock speechles



modemnya kayak gini


Kesimpulan : gara2 Bang Haji Rhoma Irama aku dapet modem. haha
P.S: jangan tanya bilamana saya sekarang ngefans berat roma irama
P.P.S : begadang jgn begadang syalalalala

0 komentar:

Posting Komentar


I made this widget at MyFlashFetish.com.